Kamis, 07 Juli 2011

Konon ketika dunia belum mengenal dosa hubungan manusia dengan dewata sangatlah harmonis. Mereka hidup di antara manusia di bumi. Sayang sekali hubungan ini kemudian rusak oleh dosa sehingga dewata tidak lagi berkenan tinggal di antara manusia. Merekapun meninggalkan bumi untuk tinggal di langit.
Astrea adalah dewi terakhir yang meninggalkan bumi untuk tinggal di langit di antara bintang-bintang, menjadi rasi bintang Virgo, sang Perawan, karena Astrea bersumpah untuk tetap tinggal perawan sebagaimana keinginan ibunya sebelum dipersunting Jupiter.
Ada juga yg mengatakan bahwa rasi bintang Virgo adalah jelmaan dari Justitia sendiri dan bukan Astrea, karena itu dalam urutan berikutnya adalah rasi bintang Libra yang merupakan penjelmaan timbangan yang dibawa oleh Justitia sebagai dewi keadilan.
SIFAT-SIFAT LIBRA :


Arti : Seimbang
Simbol : Timbangan
Periode : 23 September – 23 Oktober
SIFAT YANG MENONJOL
Penuh pertimbangan, keras, dingin dan berhati baja. Pandai memberikan nasehat-nasehat yang berguna. Perasaannya sering berubah-ubah. Senang berpenampilan rapi dan menyukai kemewahan secara berlebihan.

PERCINTAAN
Senang berganti-ganti pacar. Tak akan berhenti berpetualang sebelum menemukan pasangan hidup yang cocok dengannya.

Jodoh yang cocok untuk Libra : Aquarius, Sagitarius, Gemini dan Leo.
Jodoh yang tidak cocok untuk Libra : Cancer.

PERGAULAN
Suka bekerja sama, ramah dan bijaksana. Suka memberikan nasehat-nasehat yang baik, jujur dan adil. Mudah tersinggung, namun mudah memaafkan orang yang bersalah kepadanya.

PEKERJAAN
Berotak cerdas dan dapat memahami apa yang menjadi pekerjaannya. Cara kerjanya tidak terburu-buru dan akalnya banyak. Tidak menyukai persaingan, sehingga tidak senang berada di tempat yang kotor dan kasar, maka ia tidak cocok menjadi pedagang.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Libra :
Sekretaris, Pengusaha Real Estate, Sutradara.

PERKAWINAN
Langgeng dan bahagia, karena ia seorang yang setia dan bertanggung jawab. Mau mengalah dan benci kekerasan, serta pandai memberikan masukan kepada pasangannya.

REJEKI
Bagus, bahkan memiliki nasib baik, karena ia seorang yang pemurah dan suka beramal, sehingga tak heran bila ia diberkati rejeki yang melimpah.

SUAMI LIBRA
Tegas, pandai mengambil keputusan dan pandai menyelesaikan setiap persoalan. Pandai memimpin serta mendidik anak dan istrinya.
ISTRI LIBRA
Pandai mengurus rumah tangga, penuh pengertian dan bijaksana. Ia juga setia dan mengutamakan kebahagiaan keluarganya.

MASALAH SEKS
Sulit diterka, suatu waktu ia bisa hangat dan romantis, namun di waktu lain ia bisa menjadi dingin.

SIFAT-SIFAT POSITIF
Muarh hati, jujur, sopan, adil, pandai menyesuaikan diri, mampu bersikap tegas, suka menolong dan cinta damai.

SIFAT-SIFAT NEGATIF
Pendendam, perasaannya mudah berubah-ubah, suka meledak-ledak bila marah. Menyukai keindahan dan boros.

HARI BAIK
Selasa, Jumat, Minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar